Chelsea Hajar Palace 4-0

oleh -21 views

Kabarsiana.com, LONDON –  Chelsea meraih kemenangan telak 4-0 atas Crystal Palace pada pekan keempat Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu (3/10).

Chelsea coba tampil mendominasi di laga ini. Chelsea memang berhasil menguasai permainan tetapi kesulitan membongkar pertahanan Palace yang tampil solid.

Alhasil, hanya satu peluang bersih yang didapat Chelsea di babak pertama. Momen itu tercipta saat Timo Werner melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang masih bisa diantisipasi Vicente Guaita.

Sedangkan Palace lebih fokus dalam bertahan. The Eagles coba menerapkan strategi serangan balik tetapi upaya tim tamu belum membuahkan hasil.

Di babak kedua, Chelsea hanya butuh lima menit untuk unggul 1-0. Bola sundulan Tammy Abraham disambut tendangan keras Ben Chilwell yang masuk hingga kotak penalti Palace.

Chelsea tak mengendurkan tekanan setelah unggul 1-0. Hasilnya tim London Barat bisa memperbesar skor jadi 2-0 berkat gol Kurt Zouma.

Zouma berhasil menggetarkan gawang Palace melalui sundulan setelah menerima umpan silang Chilwell.
Chelsea semakin di atas angin setelah gol yang dijaringkan Zouma. Pada menit ke-78, penalti Jorginho membuat tuan rumah unggul 3-0.

Baca Juga :   Jajak Pendapat Pilpres AS Menangkan Joe Biden

Penalti itu diberikan setelah Tammy Abraham dilanggar pemain Palace di kotak 16 pas. Empat menit berselang, Jorginho kembali mencetak gol dari titik penalti. Penalti diberikan setelah Kai Havertz dilanggar Mamadou Sakho. Gol Jorginho membuat Chelsea mengakhiri pertandingan dengan skor 4-0.(*/cnn)