BayernDuo Jerman Gelontorkan 6 Gol ke Gawang Lawan di Liga Champions

oleh -22 views

Kabarsiana.com, DONETSK – Dua wakil Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Moenchengladbach tampil luar biasa di matchday 3 Liga Champions setelah berhasil menang telak atas lawan-lawannya. Bayern Munchen sukses menang atas tuan rumah RB Salzburg dengan skor 6-2, sementara Moenchengladbach menang 6-0 di markas Shakhtar Donetsk.

Bayern Munchen sebenarnya sempat mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah RB Salzburg. Mereka bahkan sempat tertinggal saat laga baru berjalan empat menit lewat tendangan Mergim Berisha.

Bayern Munchen baru mampu menyamakan kedudukan pada menit 21 lewat eksekusi penalti Robert Lewandowski sebelum akhirnya mampu berbalik unggul pada menit 44 lewat gol bunuh diri pemain Salzburg, Resmus Kristensen.

Perlawanan Salzburg berlanjut di babak kedua. Mereka pun sukses menyamakan kedudukan pada menit 66 lewat gol pemain asal Jepang, Masaya Okugawa.

Kematangan Bayern Munchen terlihat di laga ini setelah juara bertahan Liga Champions ini mampu mencetak empat gol tambahan di 11 menit akhir.
Diawali dengan gol Jerome Boateng pada menit 79, kemudian dilanjutkan dengan gol Leroy Sane pada menit 83, gol kedua Lewandowski pada menit 88 dan ditutup sepakan kaki kiri Lucas Hernandez pada menit 90.

Baca Juga :   Tampil Trengginas, Atalanta Raup Rp5 Triliun

Bayern Munchen pun sukses menutup laga dengan kemenangan 6-2 atas tuan rumah RB Salzburg.

Sementara itu pada laga yang berlangsung di NSK Olimpiyskiy, Kiyv, wakil Jerman lainnya Borussia Moenchengladbach berpesta enam gol ke gawang tuan rumah Shakhtar Donetsk.

Penyerang Gladbach, Alassane Plea menjadi bintang di laga ini setelah mencetak hattrick pada menit 8, 26 dan 78. Sementara itu tiga gol lainnya dari Gladbach dicetak lewat bunuh diri Valeriy Bondar (menit 17), Ramy Bensebaini (menit 44), dan Lars Stindl (menit 65). (*/blb)