Bayern Munchen dan Liverpool Dominasi Best FIFA 2020

oleh -19 views

Kabarsiana.com, NYON – Manjaer Liverpool Jurgen Klopp memimpin Liverpool meraih gelar Liga Premier pertama mereka pada musim lalu dengan dinobatkan sebagai pelatih pria terbaik FIFA untuk tahun kedua berturut-turut.

Pelatih asal Jerman itu memenangkan penghargaan pada tahun 2019 setelah mengangkat trofi Liga Champions bersama Liverpool dan mengalahkan Bayern Munchen asuhan Hansi Flick dan bos Leeds Marcelo Bielsa untuk penghargaan tertinggi tahun ini.

“Saya terkejut,” kata Klopp.

“Saya memiliki begitu banyak orang untuk saya ucapkan terima kasih dan sebagian besar dari semua staff pelatih saya. Jika saya tahu kami akan memenangkannya, pelatih saya akan ada di sini bersama saya. Apa yang kami lakukan tahun lalu adalah tentang mereka.

“Kami tidak bermimpi 30 tahun tetapi kami sudah bermimpi selama beberapa tahun. Itu benar-benar luar biasa dan kami semua memiliki tahun yang istimewa dengan cara yang sayangnya tidak terlalu positif tetapi untuk penggemar Liverpool setidaknya kami bisa membuat beberapa sorotan dalam periode yang sulit. . Saya tidak tahu bagaimana rasanya dan itu benar-benar luar biasa.”

Baca Juga :   Sebar Kebohongan Ratna Sarumpaet, Prabowo Ngaku Grasak-grusuk

Pelatih kepala timnas wanita Belanda, Sarina Wiegman dinobatkan sebagai pelatih wanita terbaik FIFA tahun ini.

Ia membawa Belanda menjadi runner-up Piala Dunia Wanita 2019 lalu.
Best Xi Fifa Fifpro

Tiga dari pemenang gelar Liga Premier Liverpool masuk dalam best XI dunia putra – kiper Alisson dan bek Trent Alexander-Arnold dan Virgil Van Dijk.

Rekrutan baru di musim panas The Reds dari Bayern Munchen, Thiago Alcantara, juga masuk dalam tim bersama dengan Kevin De Bruyne dari Manchester City.

Pemenang pemain pria terbaik Lewandowski bergabung dengan Messi dan Ronaldo di lini depan. (*/blb)