Bawa Kabur Motor, Pencuri Tanpa Identitas Tewas Diamuk Warga

oleh -13 views

Kabarsiana.com, LOMBOK – Terduga pelaku pencurian motor di Lombok Timur, tanpa identitas tewas mengenaskan usai dihakimi massa, di Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Selasa (6/10).

Kejadian itu bermula ketika pelaku melakukan aksinya di rumah korban yang bernama Hirmawandi (32), warga Dusun Montong Agung. Saat itu, korban tengah menghidupkan motornya tersebut, lalu masuk kedalam rumah untuk mengambil pakaiannya. Tapi kembali dari kamar, pelapor tidak menemukan kendaraannya.

“Pelapor sempat mendengar suara knalpot sepeda motornya, lalu berteriak. Mr. X menggeber motor curiannya dan menabrak saksi Sahab hingga terjatuh,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP Daniel P. Simangunsong.

Teriakan pelapor pun mengundang warga, dan langsung mengejar pelaku yang sempat membawa kabur motor korban. Warga beramai-ramai menghakimi pelaku hingga babak belur.

“Terduga pelaku sempat dirawat di Puskesmas Masbagik dan dirujuk ke RSUD dr. R. Soedjono-Selong untuk mendapatkan perawatan. Tapi, akhirnya meninggal dunia,” katanya.

Pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia sekira pukul 12.00 Wita. Dan saat ini masih berada di ruang pemulasaraan jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Raden Soedjono-Selong, Lombok Timur.

Baca Juga :   Polisi Tangkap 5 Pengedar Narkoba di Wilayah Tambun

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa motor korban, kunci T dan sebilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya. (*/wal)