Barcelona Pecundangi Pemuncak Klasemen La Liga 2-1

oleh -17 views

Kabarsiana.com, CATALAN – Barcelona kembali sukses meraih poin penuh setelah berhasil menang 2-1 saat menjamu Real Sociedad di Camp Nou hari Kamis (17/12) dini hari waktu Indonesia. Dua gol Barcelona di laga ini dicetak oleh Jordi Alba dan Frenkie de Jong.

Barcelona sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu saat laga berjalan 27 menit lewat gol Willian Jose dan membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Sociedad.

Usai gol tersebut, Barcelona memperlihatkan respon yang fantastis. Empat menit berselang, El Barca sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan Jordi Alba. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Memasuki menit 43, El Barca akhirnya sukses berbalik unggul lewat gol Frenkie De Jong. Menerima umpan dari sisi kiri, De Jong dengan mudah menceploskan bola ke gawang Sociedad. Skor berubah menjadi 2-1 sekaligus menutup babak pertama.

Di babak kedua, jalannya laga tetap berlangsung menarik. Hanya saja beberapa peluang yang didapat kedua tim sama-sama gagal membuahkan gol.

Sampai dengan laga usai, skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Baca Juga :   Bareskrim Polri Ciduk Peracik Jamu Tradisional Ilegal di Klaten

Dengan hasil ini maka Barcelona berhasil naik ke posisi lima dengan poin 20. Sementara kekalahan ini membuat Sociedad harus rela turun dari puncak klasemen sementara lantaran kalah selisih gol dari Atletico Madrid. (*/blb)