Akhir Kisah Ipeh, Bencong yang Viral Karena Posting Foto Baralek

oleh -65 views

PASAMAN BARAT (BM)–Kisah waria yang memposting foto “baraleknya” bersama pasangan sejenis di Ujung Gading Pasaman Barat, berakhir sudah. Satpol PP Pasbar, akhirnya menangkap bencong berinisial Ip itu bersama lima rekannya kemarin.

Kasat Pol PP Pasbar, Edi Busti kepada media kemarin mengatakan, pengamanan kelima waria ini karena maraknya LGBT di Pasaman Barat. Dan bahkan, para waria ini sudah berani tampil ke publik dengan mengunggah foto-foto berpasangan, seolah-olah tengah melakukan pesta. Parahnya, mereka menggunakan pakaian adat Minang lengkap.

Adapun waria yang diamankan adalah, Muhammad Irfan alias Tuyung, Alhijrah alias Difa Salon (Pengantin Perempuan), Najwi alias Aji salon, Jaya Sakti alias Vani Salon, Dirwan alias Dina Salon. Kemudian satu orang berhasil melarikan diri atas nama Wilta Suhendri warga Lubuk Godang, Kecamatan Koto Balingka.

‚ÄúSalon-salon ini langsung ditutup, dan yang diamankan akan di proses lebih lanjut. Tindakan para bencong itu sudah meresahkan warga. Apalagi dengan postingan di Facebook beberapa waktu lalu. Masak sesama laki laki mau nikah dan posting pakaian pengantin, itu hal yang sangat menyimpang,” kata Edi.

Baca Juga :   Komisi II Tolak 500 TKA China ke Sultra