5 Klub Malaysia Berebut Evan Dimas & Hansanmu Yama

oleh -16 views

Kabarsiana.com, JAKARTA – Rumor kepindahan Evan Dimas dan Hansamu Yama ke Liga Malaysia semakin kencang. Kabarnya, ada 5 klub Negeri Jiran yang tertarik mendatangkan dua eks pemain Timnas U19 tahun 2013 itu.

Kelima klub tersebut adalah Pahang, Terengganu FC (TFC), Perak, PJ City dan Sabah. Selain kelima klub itu, Hansamu sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan klub ibukota, Kuala Lumpur FA.

Meski begitu, agen asal Malaysia Faidauz Azhar belum bisa mengungkapkan kemana Evan dan Hansamu bakal berlabuh. Yang jelas, menurutnya, dua pemain didikan kompetisi internal Persebaya itu sudah menyatakan minat untuk bermain di Liga Malaysia.

“Ada beberapa tim yang tertarik, tapi belum valid. Jadi kami ingin melihat tim mana yang terbaik untuk memutuskan,” kata Faidauz seperti dikutip dari Berita Harian. “Jika ada tawaran yang cocok, mereka tertarik bermain di Liga Malaysia.”

Nama Evan Dimas sebenarnya sudah tidak asing bagi penggemar sepak bola di Malaysia. Pemain Persija Jakarta itu pernah membela Selangor pada musim 2018 sebelum akhirnya pindah ke Barito Putera tahun 2019.

Baca Juga :   Taliban Serang Pangkalan Militer Afghanistan, 5 Warga Sipil Tewas

Sementara Hansamu belum pernah sekalipun berkarir di luar Indonesia. Jika akhirnya pindah ke klub Liga Malaysia, maka itu akan menjadi pengalaman pertama Hansamu berkarir di luar negeri. (*/blb)