Radnik Surdulica Menang 4-1 di Laga Pramusim Perdana

oleh -15 views

Kabarsiana.com, SURDULICA- FK Radnik Surdulica mencatatkan kemenangan 4-1 atas lawannya, Dubocica di FK Radnik Stadium, Rabu (8/7). Ini adalah laga pramusim pertama buat FK Randik Surdulica sebagai persiapan menyambut Liga Serbia musim 2020-2021.

Sebelumnya diberitaka BolaSport.com bahwa seluruh skuat FK Radnik Surdulica akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Zlatibor selama kurang lebih 2 minggu ke depan. Namun hal itu dibatalkan menyusul situasi pandemi COVID-19 yang masih ada di Serbia.

Salah satu staf FK Radnik, Sladjan Spasic menjelaskan ujicoba pramusim akan dilakukan di kandang sendiri, yakni FK Radnik Stadium.

“Kami terpaksa membatalkan pemusatan latihan di Zlatibor, dikarenakan situasi pandemi di negara kami (Serbia),” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Meridian Bet Sport.

“Karena kami dalam kondisi sehat, kami akan melakukan pemusatan latihan di lapangan kami.”

“Saya harap seluruh staff dan skuat sadar akan pentingnya persiapan untuk menyambut kompetisi musim depan,” tambahnya.

Pemusatan latihan ini bertujuan sebagai persiapan tim untuk berlaga di Liga Serbia musim depan. Sladjan Spasic melanjutkan ia optimis FK Radnik Surdulica memiliki kekuatan berkualitas musim depan.

Baca Juga :   Jurgen Klopp: Saya Dukung Lazio Scudetto Musim Ini!

“Kami menginginkan berada di papan atas klasemen. Saya yakin kami akan punya kualitas musim depan, tim yang bisa merealisasi ambisi,” katanya.

Pada laga ujicoba pertama ini, FK Radnik Surdulica berhasil menang 4-1 atas Dubocica. Gol-gol kemenangan FK Radnik diciptakan oleh Milan Makaric, Evgen Pavlov, Nenad Lukic dan Nenad Stankovic.

Sementara, Dubocica hanya mencetak satu gol lewa Dusan Savic. Belum ada informasi mengenai pemain yang berlaga di laga ini. Termasuk apakah Witan Sulaiman ikut bermain atau tidak.

Setelah melawan Dubocica, FK Radnik sebenarnya telah menjadwalkan 4 laga ujicoba lainnya yakni:

10 Juli 2020 – FK Radnik Vs Metalac
12 Juli 2020 – FK Radnik Vs Novi Pazar
14 Juli 2020 – FK Randik Vs Proleter
18 Juli 2020 – FK Radnik Vs Napredak

Meski begitu, jadwl ini bisa saja berubah karena pemusatan latihan kini berlangsung di Surdulica saja. FK Radnik Surdulica mengakhiri musim 2019-2020 dengan berada di peringkat 10. Witan Sulaiman telah beradaptasi dengan cukup baik di FK Radnik Surdulica.

Baca Juga :   Tottenham Pinjam Rp 3 triliun dari Bank

Selain juga mengikuti pemusatan latihan pramusim, ia juga mengaku memiliki kedekatan khusus dengan rekan setimnya.

“Besok sudah mulai latihan bersama. Tiga hari kemudian diadakan training camp 2 minggu untuk persiapan tim,” kata Witan Sulaiman seperti dikutip BolaSport.com dari channel Youtube Garuda Nusantara beberapa hari lalu.

“Semua rekan setim baik, tapi yang paling dekat itu yang saya sering upload di insta story saya namanya (Zoran) Danovski.”

“Dan juga ada Sead (Islamovic), karena mereka sama-sama beragama Islam.”

“Kemudian, saya satu minggu saya menginap di rumah Sead (Islamovic). Karena dia juga muslim, dia memperlihatkan kotanya, Novi Pazar yang sebagian besar penduduknya adalah muslim.”
“Selama di sana, saya pergi bersama dia ke masjid untuk beribadah karena di sana banyak (masjid),” kata Witan. (*/bsp)