Beckham : Tak Ada yang Selevel Messi

oleh -1 views

Kabarsiana.com, LONDON – Perdebatan untuk menentukan siapa yang lebih baik di dunia sepakbola saat ini Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi pasti tak ada habisnya.

Namun legenda Inggris, David Beckham memiliki pandangan tersendiri mengenai dua mega bintang itu.

Beckham percaya bahwa Ronaldo tidak mencapai level seperti Messi. Dimana Beckham yang saat ini berusia 44 tahun, pernah tampil melawan pemenang Ballon d’Or, Messi pada tahun 2013 selama masa karir singkatnya di Paris Saint-Germain.

PSG berjumpa Barca di babak perempat final Liga Champions saat itu dan Messi tampil dari bangku cadangan di leg kedua untuk membantu timnya mengamankan hasil imbang 1-1.

“Dia [Messi] sendirian di kelasnya sebagai pemain, tidak mungkin ada yang seperti dia,” kata Beckham kepada outlet Argentina Telam.

“Dia, seperti Cristiano Ronaldo, yang tidak setingkat dengannya, sama-sama di atas yang lainnya.”
Messi mencetak gol di leg pertama pertandingan Liga Champions saat Barcelona mengamankan hasil imbang 2-2 di Parc des Princes. Tetapi kapten Argentina itu digantikan setelah ia menderita cedera hamstring.

Baca Juga :   AFC Perpanjang Penundaan Kompetisi Liga Champions Asia dan Piala AFC

Javier Pastore memberi PSG keunggulan di leg kedua sebelum Messi masuk di babak kedua saat ia memainkan peran untuk gol penyeimbang Pedro.

“Kami memimpin sebelum Messi masuk, dan begitu dia datang, Barcelona mencetak gol,” kata Beckham. (*/blb)