Aktivitas di Universitas Haluoleo Kendari Ditutup

oleh -23 views

Kabarsiana.com, KENDARI – Imbas Virus Corona atau Covid-19, Universitas Haluoleo (UHO) Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menutup seluruh aktivitas akademik dan non akademik di kampus tersebut mulai Jumat (19/3).

Kepada seluruh pimpinan unit di UHO, menyikapi hasil pengumuman bahwa ada 3 kasus positif Covid-19 (di Sultra), maka mulai 20 Maret sampai dengan tanggal 6 April 2020, kegiatan layanan akademik dan non akademik dilakukan secara online,” terang Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun dalam keterangan resminya, Kamis (19/3).

Rektor menjelaskan, untuk kegiatan yang membutuhkan tindakan seperti tanda tangan dokumen agar dilakukan tanpa tatap muka, yaitu dokumen itu dititip dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Selain itu, kegiatan seminar mahasiswa S1, S2 dan S3, kegiatan praktikum laboratorium, coas dan praktek mahasiswa apoteker juga ditunda seluruhnya.

“Khusus proses pemilihan dekan FEB dan FP diselesaikan sampai dengan proses pendaftaran selesai, dan proses selanjutnya ditunda,” ujarnya.

Rektor juga menjelaskan, poin – poin dalam surat edaran Rektor sebelumnya bernomor02/UN29/RT/2020 tanggal 16 Maret 2020 yang tidak bertentangan dengan poin 1 sampai dengan 5 tetap berlaku dan diperpanjang sampai dengan tanggal 6 April 2020. (*/kpr)

Baca Juga :   10 Negara Penghasil Teh Terbesar di Dunia