2 Pasangan Didapati Tengah Onyen-onyen Saat Penggerebekan Pesta Seks

oleh -62 views
Polisi menunjukkan barang bukti yang diamankan saat penggerebekan.

SLEMAN, BM– Pesta seks di sebuah rumah singgah atau homestay di Condongcatur, Sleman, DIY, dibongkar polisi.

Sebanyak 12 orang diamankan bersama sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi, celana dalam pria dan wanita, minuman keras, dan uang sebesar Rp 1,5 juta.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap 12 orang tersangka tersebut. Untuk sementara, modus pesta seks tersebut diumumkan melalui media sosial.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY, Selasa (11/12/2018), menemukan indikasi adanya pesta seks saat operasi patroli siber.

“Kami melakukan cyber patrol di beberapa konten, ada yang menawarkan lalu kita telusuri dan dilakukan penggerebekan,” ujar Direktur Ditreskrimum Polda DIY Kombes Hadi Utomo dalam jumpa pers akhir pekan lalu.

Dari penyelidikan, pihak penyelenggara menyebar ajakan untuk pesta seks di media sosial. Setelah ada yang berminat, selanjutnya akan diberitahukan waktu dan lokasi pesta seks tersebut.

“Yang memasang info di media sosial itu juga mempunyai grup WA, itu kita ketahui dari HP yang diamankan,” urainya.

Baca Juga :   Helikopter MI-17 TNI AD Jatuh di Kendal

Setelah mendapat banyak bukti, polisi pada 11 Desember 2018 pukul 23.00 WIB melakukan penggrebekan di sebuah kamar homestay di Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 12 orang di dalam kamar hotel. Dari 12, ada dua pasangan yang digerebek saat tengah onyen-onyen (berhubungan badan).

“Dua orang melakukan persetubuhan dan ditonton oleh yang lain dalam satu kamar,” ungkapnya.

Menurutnya, dari 12 orang tersebut ada enam orang yang berstatus sebagai pasangan suami istri. Ke-12 orang ini sudah lama tinggal di Yogyakarta.

“Usianya rata-rata semuanya sudah dewasa,” tegasnya.

Direktur Ditreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo dan Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto saat menunjukan barang bukti yang diamankan dari lokasi penggerebekan

Selain 12 orang, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi pesta seks tersebut, antara lain beberapa botol minuman keras, pakaian dalam pria dan wanita, beberapa kontrasepsi, lingerie, dan sejumlah telepon genggam.

“Kita dapati juga barang bukti di lokasi sejumlah uang, Rp 1,5 juta,” ujarnya diberitakan kompas.com.

Baca Juga :   Corona Telah Renggut 25 Nyawa di Indonesia

Namun, terkait identitas ke-12 orang yang diamankan, polisi belum bisa menyampaikan karena masih dalam proses penyelidikan. Ke-12 orang tersebut merupakan warga Yogyakarta. (ryn)