1 Kursi Gerindra Sudah Bersegel, Ini Dia “The Rising Star” dari Dapil II Pauh Kuranji

oleh -71 views

PADANG, (BM)– Satu kursi Partai Gerindra di Dapil 2 Pauh-Kuranji untuk DPRD Kota Padang periode 2019-2024, dipastikan menjadi milik tokoh muda Pauh, the rising star Donal Ardi. Hal itu menyusul perolehan suara dari hasil hitung cepat form C1 saksi yang masuk ke posko, yang telah menembus angka 3.500 lebih.

”Hingga Sabtu sore ini, perolehan suara Donal Ardi di Dapil Pauh dan Kuranji, sudah berada di titik aman. Berkemungkinan akan terus ada peningkatan,” ujar Tim Relawan Donal Ardi, Eri kepada media ini tadi sore.

Dikatakan Eri, perolehan suara pribadi yang dicapai Donal Ardi, adalah buah dari kerja keras seluruh tim dan segenap relawan dalam meyakinkan masyarakat di Dapilnya. Tak kalah penting, kemenangan ini tentunya ujian atas amanah yang ditumpangkan masyarakat di pundak Donal Ardi.

“Alhamdulillah. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Pauh Kuranji yang telah memberikan hak suaranya pada 17 Arpil lalu. Insya Allah, kita akan tetap bersama-sama untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik ke depan,” ujar Donal Ardi yang dihubungi terpisah.

Baca Juga :   Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Dicanangkan

Kepada segenap tim relawan dan pendukung, anak muda 36 tahun itu berharap untuk tetap bersabar sembari menunggu hasil resmi rekapitulasi tingkat KPU. “Yang penting kita bersyukur dengan perolehan suara yang cukup menggembirakan sekarang. Untuk sahihnya mari kita tunggu hasil lansiran resmi Pemilu 2019 dari KPU Kota Padang,” ujar anak muda yang dikenal pemurah ini.

Sebagai bagian dari kaum muda, Donal yang kini diamanahkan sebagai Kasi Pembangunan Forum Anak Nagari Limau Manis ini, dengan penuh keyakinan juga menyatakan komitmen dan kesungguhannya untuk menjadi “agent of change” di parlemen nanti.

“Insya Allah, kita akan pelopori berbagai gerak dan tindakan nyata menuju perubahan-perubahan yang berkemajuan. Jangan sungkan-sungkan untuk tetap ingatkan saya,” pinta Donal. (ryn)